Selasa, 22 Januari 2013

Ashampoo UnInstaller 5.02.00 Full

haiiii
mau share Ashampoo UnInstaller 5.02.00 Full


Ashampoo UnInstaller merupakan program uninstaller dengan antarmuka dan karya-karya algoritma yang terorganisir, alat dan catatan perubahan yang membuat program instalasi, yang memungkinkan untuk benar menghapus program yang tidak diinginkan. Dan kini telah dirilis versi terbarunya yaitu Ashampoo UnInstaller 5.02.00.

Ashampoo UnInstaller 5.02.00 ini tidak hanya menghapus aplikasi yang ditelusurinya, namun dengan menganalisis uninstall program, pemantauan yang tidak diproduksi. Selain fungsi utamanya, kemampuan menghapus file duplikat dan sementara, serta mengatur font yang terinstal di sistem.

Selain benar-benar menghapus program Anda, Ashampoo UnInstaller 5.02.00 menyediakan perawatan tambahan berganda dan alat administrasi untuk menjaga sistem Anda dengan cepat, bersih dan responsif. Melalui penggunaan performa tinggi algoritma, Ashampoo Uninstaller mudah pada sumber daya sistem dan ideal untuk kedua sistem low-end dan high-end. Ashampoo Uninstaller ini dirancang untuk sekumpulan tugas umum dalam antarmuka pengguna yang terorganisir dengan baik. Setelah aktif, Ashampoo UnInstaller 5.02.00 diam-diam akan memantau instalasi Anda di latar belakang dan tidak mengganggu proses instalasi yang sebenarnya. Anda juga bisa memilih dari 3 buah skin yang ditawarkan yang Anda senangi untuk tampilan Ashampoo UnInstaller 5.02.00 Anda ini.

SCREEN SHOT

Image



Password Link : yandrana-hacker

Password rar : yandrana-hacker.blogspot.com


SEMOGA BERMANFAAT ^_^


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar