Rabu, 26 Desember 2012

Cara Melihat System Requirements Di Komputer

haiiii ...... tau gak system requirements ???? pasti tau kan, Kalo gak tau nih saya jelaskan. System Requiremets adalah System kecanggihan komputer agan dalam bentuk processor, VGA (Video Graphic Array), RAM dan masih banyak lagi, kali ini saya mau share cara melihat system requiriments di komputer. Nih simak baik-baik tutorrialnya hehe^^... Tapi tutorialnya dalam Windows 7 ( maaf apabila Windows 7 saya agak berbeda, karena saya kasih Skin Pack )


1. Klik Start - Lalu ketik "Run" pada pencarian - Lalu klik Run



 2. Lalu ketik "dxdiag" - OK


3. Selesai nanti akan muncul system requirements komputer agan, seperti di bawah ini


 


Itu lah system requirements komputer saya, cukup canggih bukan ???? hahahaha..........-___-

*KLIK PADA GAMBAR JIKA KURANG JELAS

bagi yang komputernya Windows XP, jangan khawatir !!!, caranya hampir sama kok hehe^^

SEKIAN .......... SEMOGA BERMANFAAT !!!!


Artikel Terkait:

1 komentar: