Jumat, 14 Desember 2012

Osu!

haiii guuys, mau share game Osu! niii

 
Game online ini sangat Terkenal di negara jepang, karena game osu ini menampilkan Vocaloid yang terkenal di jepang dan juga servernya dunia jadi kita bisa bermain dengan orang di negara mana saja, game ini tidak berat jadi tidak perlu spec yang macam macam, Arima8bit udah nyediain bonus lagu buat kalian jadi lagsung aja di jajal


 
SCREEN SHOT





 





Download : Osu!


Password Link : yandrana-hacker


Password rar : yandrana-hacker.blogspot.com

atau bisa di download di sini : Osu! official


Eiit tunggu dulu, itu baru saja programnya saja belum ada beatmaps nya ( lagu di osu )
kalau mau download beatmaps nya agan harus download di situs resmi nya yaitu osu.ppy.sh
bagi agan yang mau download di situs resminya, agan harus register dulu

NICKNAME SAYA : Indra-Yandrana


game ini bisa main online, offline bisa juga chat

OKE SELAMAT BERMAIN

Artikel Terkait:

6 komentar:

  1. Bisa gk Gamenya di pasang di blog kalo bisa dimana saya nyari link nya?
    Mampir ya ke blog saya di http://blogmenjelma.blogspot.com

    Makasih

    Salam Bloging

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya dipasang di Blog ? kalau itu ga bsa gan, soalnya Gamenya mnckup server juga , Lagu dll

      LINK
      http://osu.r-a-d.io/osu!install.exe disini gan
      atau osu.ppy.sh

      Hapus
  2. maaf numpang nanya,,akun saya belum terdaftar padahal saya sudah register..
    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. pada saat mbuat akun kan prosesnya lamaaa bangeet, proses itu gak bakalan berhenti kcuali sobat langsung buka game osunya dan login pake akun yang sedang di proses itu sob

      sementara itu nanti kalo kurang jelas bisa ditanyakan

      Hapus
  3. Balasan
    1. aku saya cuma satu, masa di pinjem -__-

      Hapus