Rabu, 05 Desember 2012

Slender The Eight Pages v0.9.7

haii guys !!!
Mau Share Game HORROR yg Dikatakan Terhorror 2012! 
Judulnya : Slender : The Eight Pages !



game horror berjudul 'Slender' garapan Parsec Production ini, merupakan game horror "ringan" yang digarap menggunakan mesin grafis Unity Engine layaknya browser game berbasis grafik 3D modern pada umumnya.

Yang membuat game "Slender" ini menarik adalah presentasi horror-nya yang luar biasa mencekam, dimana agan2 yang hanya dibekali dengan lampu senter, nyali, serta keberanian untuk menjelajah hutan gelap diberikan kesempatan untuk mengumpulkan ke-8 lembar kertas absurd yang ada. Kabar buruknya sesosok hantu "Slender man" berbadan tipis itupun mulai ngejer agan sejak lembar kertas pertama diambil.


SCREEN SHOT






Bocoran:


Karena Di Game ga ada Map -_- gambar di atas itu baru map nya saja.......kalo mau tau arah untuk mendapatkan 8 kertas tersebut lihat gambar di bawah ini



Tips dan Trik Bermain :

1. Ada 10 kemungkinan lokasi 8 kertas di temukan di tempat yang ada di peta.
 

2. Makin banyak kertas yang udah dikoleksi frekuensi slenderman muncul makin tinggi (Makin lama makin Difficult)
 

3. Usahakan mencari peta lewat 'Pinggir'. Misal : Start > ke lokasi "Silo" > Large Rocks > Dst. (dengan pola berlawanan arah jarum jam)
 

4. Bila ada kertas di lokasi "Tunnel", PASTI tidak akan ada di "Rusted Tanker", begitu sebaliknya.
5. Multiple Bathroom hanyalah sebuah jebakan. Tak mungkin ada kertas didalamnya. Yang 
ada cuma Slenderman muncul dari belakang agan,
 

6. Jangan terlalu sering lari (Mencet tombol Shift). agan lari Slenderman juga ikut lari.
 

7. Sesudah mengkoleksi 6 lembar, SELALULAH MENGAWASI BAGIAN BELAKANG AGAN untuk mengetahui sejauh mana si slender mengejar kita.
 

8. Jika secara tidak sengaja agan bertemu dengan Slender (entah dia jauh atau deket), usahakan jangan memalingkan pandangan dengan mengarahkan mouse ke sisi lain, tetaplah fokus pada si slender sambil berjalan mundur dan sesegera mungkin biarkan objek lain (seperti pohon, dinding, dll) menghalangi 'kontak mata' agan dengan si slender dan pada saat itu agan punya peluang untuk kabur. tapi ingat gan ! JANGAN MEMANDANGNYA SELAMA >5 DETIK! atau permainan akan usai.
 

9. Senter yang agan punya hanya punya baterai yang terbatas. Makin cepat nemuin 8 kertas makin bagus.
 

10. Semakin sering agan lari, stamina agan bakal berkurang terus. Istirahat dengan diam di tempat atau jalan kaki bisa ngembaliin stamina.
 

11. Sebagai catatan, permainan ini membutuhkan responsibilitas yang tinggi terhadap penggunaan mouse sebagai salah satu kontroller.



Video :

INFO :
Apa Itu Slender?
Mahluk misterius yg kurus, tinggi, memakai kemeja hitam, dan berwajah rata, dan memiliki tentakel dibelakang tubuhnya (mirip Dr.Octopus). Menurut legenda, mereka bisa memanjangkan tangan dan berpindah tempat sesuai keinginan.
Pada tanggal 10 Juni 2009, Victor Surge menerbitkan dua foto Hitam Putih dengan sedikit tulisan "Slender Man" sebagai mahluk misterius pengintip anak-anak.




Diduga pemoto foto tersebut tewas, dan kedua foto tersebut berhasil dipulihkan oleh Stirling City Library. Dihari yang sama dimana empat belas anak hilang
Mereka dapat berjalan dengan tentakel dibelakangnya, dan dapat menyerupai tubuh mangsanya (mungkin ini yg menjelaskan mengapa mahluk ini menggunakan kemeja hitam)
Meskipun mereka tidak terlalu dikenal, beberapa laporan tentang penampakan mereka pun beredar, mereka biasa menampakan dirinya di hutan, tempat yg terdapat banyak pepohonan, dipinggir sungai, jendela yg belum tertutup, dan tepat didepan pengendara motor yg mengendarai motornya di jalanan sepi malam hari.



DOWNLOAD : Slender The Eight Pages v0.9.7

Password Link : yandrana-hacker

Password rar : yandrana-hacker.blogspot.com




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar