Senin, 17 Desember 2012

Cara Menyelesaikan Rubik Cube 3x3x3

haiii semua, buat temen-temen dan agan-agan yang kepingin/ belum bisa menyelesaikan Rubik Cube 3x3x3, kebetulan ini saya punya caranya jadi saya mau share nii gimana caranya hehe. Penasaran caranya ???? TENANG saya sudah postingkan di bawah ini hehe ..... :-D





















Hanya ada 7 cara, mudah kan. Saya sudah pernah coba dan saya berhasil. Kalo saya berhasil pasti temen-temen pasti juga akan berhasil. kalo mau cara menyelesaikan Rubik Cube 3x3x3 dengan cepat ( Speed Cubing ) atau menyelesaikan dengan mata tertutup ( Blind Folded Solving ) temen-temen bisa beli bukunya yang berjudul Tip dan Trik Jago Main Rubik karangan Wicaksono Adi. Di buku tersebut juga ada komik nya lho, unik kan hehehe. SEMOGA BERHASIL


GOOD LUCK !!!! ....... -__-

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar