Rabu, 12 Desember 2012

SPlayer

Setelah cukup lama gw mengandalkan Windows Media Player dan VLC player buat memutar semua file video gw sob sekarang saatnya gw beralih ke SPlayer. Kenapa gw pilih SPlayer sebagai default media player? karena ternyata kualitas video dan audio yang dihasilkan SPlayer sangat bagus dan memuaskan buat gw. Selain itu hal lain yang sangat signifikan adalah pengaturan pada SPlayer yang sangat bagus dan keren sehingga dapat meningkatkan kualitas video yang kita tonton. Nah penasaran kan? yuk kita kupas tentang SPlayer!




SPlayer Media Player Terbaik!!



Apa itu SPlayer?
SPlayer adalah media player yang dapat memutar semua file video maupun audio dengan kualitas yang sangat bagus dan penggunaan memori komputer yang kecil


SPlayer Media Player Terbaik!!


Fitur-fitur yang terdapat dalam SPlayer :

1. Konsumsi memori komputer yang rendah berkat adanya FastMotion™,PowerTravel™ dan EyeCare™

2. Peningkatan kualitas video dengan kualitas HD-Blue Ray berkat adanya ShaderEngine™, LiveColor™ dan SmartAmplify?™

3. Pemutar yang pintar dengan adanya fitur Anti-Silly™ dan CloudMatching™

4. GUI yang sangat simpel namun menarik

5. Pengaturan video dan audio yang handal

6. Support Windows XP / Windows 7 32 dan 64 bit



Nah media player SPlayer sangat gw rekomendasikan sob buat menggantikan K-Lite sobat. Buat yang mau coba silahkan aja di download SPlayer yang free dan gratis ^^


Download : SPlayer

Password Link : yandrana-hacker

Password rar : yandrana-hacker.blogspot.com

Link Update
4Shared : SPlayer

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar